Selasa, 21 Oktober 2014

Inilah Tablet android s8 Lenovo

lenovo umumkan tablet s8, lenovo luncurkan produk tablet intel processor, lenovo tab s8, harga dan spesifikasi tablet s8 lenovo

Persaingan pasar gadget yang begitu pesat dan ketat dewasa ini membuat perusahaan perusahaan vendor gadget semakin giat melakukan inovasi. Sebut saja Apple, Samsung , Toshiba, Advan dan Lenovo.

Lama tak terdengar, Lenovo akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan menawarkan tablet Android dengan basis prosesor Intel Atom! Di acara IFA 2014 yang tengah berlangsung di Berlin, Jerman, perwakilan Lenovo mengumumkan bahwa tablet tersebut, Tab S8, akan mulai dipasarkan pada bulan September 2014 ini di wilayah-wilayah tertentu. Mereka juga mengatakan bahwa tablet tersebut akan dijual di harga mulai dari US$ 199.

sesuai dengan namanya, TAB S8 menggunakan layar 8″ dengan resolusi layar 1920 x 1200. Perangkat tersebut dipersenjatai dengan prosesor Intel Atom BayTrail quad-core berkecepatan 1.8 GHz. Berdasarkan informasi dari Lenovo, mereka akan menyediakan varian Tab S8 yang mendukung koneksi LTE, di samping 3G dan WiFi.

Terkait fitur yang disematkan di Tab S8 tersebut, menurut informasi, perangkat tersebut akan dilengkapi dengan dua speaker stereo yang diposisikan menghadap depan. Perangkat tersebut juga dilengkapi dengan dua buah kamera, yaitu kamera utama 8 MegaPixel dan kamera depan 1.6 MegaPixel. Lenovo Tab s8 ini nantinya akan dipasarkan dalam 4 pilihan warna, yaitu hitam, putih, kuning, dan biru.

Namun sayangnya, pihak Lenovo belum mengumumkan di wilayah mana saja perangkat tersebut akan dipasarkan untuk pertama kalinya. China, negara asal perusahaan tersebut tampaknya akan menjadi salah satu wilaya yang pertama kali mendapatkan perangkat tersebut. Namun, hal itu belum juga bisa dipastikan karena pihak Lenovo memang belum merilis informasi resmi.

Sumber: Sayatablet

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

© 2013 Technowzine | powered by Blogger | ❤ Blogazine| Member of Kopizine | Term and Condition | Privacy Policy