Kamis, 23 Oktober 2014

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S

Dunia persaingan smartphone saat ini sangat ketat. Masing masing vendor gadget satu ini bersaing untuk mendapatkan konsumen dengan terus berinovasi. Bahkan banyak diantara mereka yang berani mengeluarkan produk baru mereka dengan harga yang murah. Nah salah satunya adalah smartphone android bermerk Xiaomi Redmi pabrikan China ini yang sangat murah dikelasnya dengan kualitas tak kalah hebat dengan pesaingnya. Xiaomi Redmi ini hanya dibanderol dengan harga Rp.1.570.000,-.

Ponsel ini dinegara asalnya sering disebut juga Xiaomi RedRice. Ponsel dengan segudang fitur tersebut tetap di bandrol dengan harga sangat murah, namun tunggu dulu karena ponsel ini bukanlah ponsel murahan, berbeda dengan ponsel lokal yang hanya mengejar harga murah namun menghiraukan kualitas produk yang mereka buat. Dengan segala spesifikasi yang dimiliki rasanya Xiaomi "terlalu" murah untuk ponsel sekelasnya. Mungkin ini juga termasuk strategi produsennya untuk menaikkan permintaan pasar.

Nah seperti apa spesifikasi android murah Xiaomi Redmi ini? Mari kita baca ulasan berikut ini.

harga dan spesifikasi smartphone xiaomi redmi, smartphone termurah dan berkualitas, hp xiaomi redmi rilis di indonesia, hp murah hanya 1 jutaan

#1.LCD berkualitas HD

Harga Xiaomi Redmi yang cukup murah di imbangi dengan layar berkualitas HD 720×1280 pada layar berukuran 4.7 inch. Ukuran ponsel ini memang tak terlalu besar sehingga akan mudah digunakan dengan 1 tangan, dan dengan ketebalan 9.9 mm, ponsel ini juga dilapisi pelindung Gorilla Glass versi kedua dan teknologi layar IPS buatan LG.

#2.CPU Quad Core Berkecepatan 1.5 Ghz

Xiaomi RedMi tersebut memiliki CPU dengan kecepatan 1.5 Ghz yang di motori 4 otak prosesor(Quad Core). Selain itu untuk menunjang peforma yang brilian, sudah ada GPU PowerVR SGX544, dan Ram berukuran 1GB yang akan bisa melaju kencang dalam menjalankan beragam aplikasi yang anda miliki. Semakin baik procesor maka semakin baik kinerja ponsel tersebut, mengingat Harga Xiaomi RedMi yang sangat murah, dapat dibilang sudah lebih dari cukup untuk sebuah HP Dengan CPU Quad Core berkecepatan 1.5 gHZ.

#3.User Interface Miui ( Android Jelly Bean 4.2)

Ciri khas dari Xiaomi adalah menggunakan OS Android Miui yang sudah dikenal banyak orang sebagai custom rom Android yang memiliki user interface sangat cantik dan ketersediaan ribuan thema yang sangat menarik. Banyak orang yang ingin membeli HP Xiaomi memang di karenakan OS Miui yang tersedia secara default pada ponsel Xiaomi.

#4.Konektivitas

Mungkin bagi anda USB OTG tidak perlu, padahal dengan fitur ini anda bisa mentransfer beragam data yang anda miliki langsung dari Flash Disk ataupun Hardisk External. Selain USB OTG ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, LE , USB , microUSB v2.0, sebagai media konektivitas data.

#5.Kamera Kaya Fitur

Pada sisi kamera, sudah di lengkapi dengan kamera belakang 8MP yang dilengkapi fitur seperti autofocus, LED flash, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, dan bisa anda gunakan untuk merekam video dengan kualitas gambar 1080p@30fps . Di sisi depan suda tersedia kamera berlensa 1.3 mp yang bisa merekam video dengan kualitas 720p tak kalah dari kamera belakang.

Ponsel ini sebenarnya sudah dirlis di Singapur dengan harga 1.5 Jutaan, alhasil ponsel ini ludes bagai kacang goreng dalam waktu 8 menit setelah peluncurannya, untuk di Indonesia sendiri kita harus menunggu sampai Xiaomi mengekspansi penjualannya sampai di Indonesia, yang di perkirakan tidak akan lama lagi, jadi tunggu saja.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

© 2013 Technowzine | powered by Blogger | ❤ Blogazine| Member of Kopizine | Term and Condition | Privacy Policy