Kamis, 09 Oktober 2014

Keunggulan Iphone 6 dan Spesifikasinya

Baru -baru ini Apple.Inc meluncurkan produk terbaru dari serial iphone yang di beri nama Iphone 6 yang booming dipasaran. Brand populer ini tampil dengan sentuhan grafik yang lebih baik dari pendahulunya.

Selain itu Gadget ini memakai nano sim yang tidak jauh berbeda dengan micro sim yang mempunyai feature yang baik buat memperkuat jaringan yang ada. Bukan hanya itu saja ponsel ini juga support dengan jaringan cdma evdo rev a serta rev b yang bisa disetting sesuai dengan keinginan pemakai. berikut ini beberapa keunggulan spesifikasi Iphone 6 :

iphone6, keunggulan Iphone6, harga iphone6 di indonesia

#1.Bodi dan Casing

Body design gadget ini mempunyai ukuran yang ramping yaitu 137. 5 x 67 x 7 mm dengan berat seputar 135 gram dengan kerapatan grafis 500 dpi piksel density. Spesifikasi LCD monitor 4, 7 inci dengan resolusi 960 x 1704 piksel dengan feature yang amat baik yakni led backlit ips lcd yang dapat menghadirkan lebih dari 16 miliar warna. Untuk hp baru, smartphone ini dikhususkan buat kelompok kelas menengah keatas sesuai spesifikasi serta keunggulan yang dimilikinya.

#1.Ruang Penyimpanan

Untuk ruang penyimpanan, gadget ini tidak mempunyai memori external seperti smartphone masa kini dari produk populer lainnya, ponsel ini hanya memercayakan memori internal sekitar 128 gb storage dengan kecepatan 2 gb ram. Dengan kemampuan memori yang dipunyainya bisa dimaksimalkan dengan bermacam kepentingan penyimpanan data terlebih buat penyimpanan video dengan kwalitas hd yang harus mempunyai kemampuan ruangan penyimpanan besar. Hal semacam ini sangatlah pas buat pemakai yang mau menaruh data-data seperti video hd.

#3.Konektivitas

Iphone 6 sangat memperhatikan sisi konektivitas mengingat pasar sekarang mengutamaan keunggulan tersebut. Iphone 6 hadir dengan kecepatan optimal 42mbps buat jaringan 4G, gadget ini dapat memberikan kenyamanan berselancar di dunia maya dengan aman, adem serta cepat. Pemakai dapat merasakan yang istimewa dengan hal itu ditambah lagi dengan wlan wi-fi serta wifi hotspot buat berbagi internet dengan pemakai lain.

.#4.Keunggulan Kamera

Kamera utama mempunyai kualitas 16 megapixel yang dibantu dengan beragam feature menarik buat menyempurnakan kwalitas gambar yang diambil seperti touch focus, hdr pemandangan, face detection serta ada banyak lagi feature yang lain yang bisa digunakan pemakai. Buat kamera depan untuk alat video call gadget ini memakai kemampuan kamera 5 megapixel. Hal yang paling mengesankan gadget ini tahan pada air sepanjang 30 menit serta bisa digunakan mengambil gambar dalam air berbentuk objek yang hidup didalamnya.

#5.Sistem Operasi

Gadget ini memakai system operasi terbaru, hanya iphone 6 ini yang memakai yaitu ios 8 yang bisa mengoptimalkan multitasking dengan baik dibantu dengan processor quad core 2 ghz yang dapat mendorong suatu kemampuan yang optimal. Dengan memakai 4 processor didalamnya, bisa dimaksimalkan buat performa yang baik, jika pemakai membuka sebagian aplikasi secara berbarengan yang bisa menyebabkan suatu kemungkinan loading lambat. Hal semacam ini tidak akan terjadi dengan processor itu, terlebih kecepatannya hingga 2 ghz.

Nah, sekian dulu posting tentang keunggulan produk Iphone 6 ini. Tertarik untuk membelinya? Anda harus siapkan kocek dalam -dalam untuk mendapatkannya. Untuk harga, produk ini dibanderol dengan harga sekitar 12 juta rupiah yang mempunyai memori internal 128 gb, 10 juta buat 64 gb, 9 juta buat 32 gb serta seputar 7,5 juta buat memori internal 16 gb. Customer bisa pilih sesuai dengan keperluan, sesuai dengan rencana pemakaian sebelumnya. Terdapat banyak varian warna buat gadget ini yaitu space gray, putih, silver serta gold. Customer bisa pilih warna kesukaannya dengan harga yang sama. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa langsung datang ke konter terdekat.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

© 2013 Technowzine | powered by Blogger | ❤ Blogazine| Member of Kopizine | Term and Condition | Privacy Policy