Selasa, 14 Oktober 2014

Wifi Super Samsung Unduh Download 3 Detik

wifi super samsung, wifi super hanya download film 3 detik, teknologi terkini samsung, samsung galaxy terbaru

Perkembangan teknologi saat ini semakin maju. Berbagai perusahaan gadget bersaing dengan keunggulan produk mereka masing masing. Berita kali ini datang dari perusahaan teknologi asal Korea Selatan, Samsung, sedang mengembangkan teknologi Wi-Fi canggih. Teknologi ini diklaim lima kali lebih cepat dari sistem Wi-Fi yang saat ini tersedia di pasaran.

Melansir laman Daily Mail dan Vivanews edisi Selasa 14 Oktober 2014, teknologi Wi-Fi 60 GHz ini akan memacu dengan kecepatan tranmisi data hingga 575 Mb per detik, sehingga memungkinkan dapat mengunduh sebuah film dengan muatan 1 Gigabyte hanya dalam waktu kurang dari tiga detik. Luar biasa bukan?

"Berbeda dengan teknologi Wi-Fi yang ada yakni 2,4 GHz dan 5 GHz, teknologi Samsung Wi-Fi dengan 802.11ad standar 60 GHz akan mempertahankan kecepatan maksimum, dengan menghilangkan sejumlah gangguan dari perangkat yang menggunakan jaringan yang sama," tulis Samsung dalam pengumumannya.

Keberhasilan itu diwarnai kegagalan. Sebab sebelumnya, Samsung sempat gagal dalam menggunakan jaringan 60 GHz untuk Wi-Fi karena menggunakan gelombang milimeter yang saling berhadapan.

Namun, permasalahan itu sudah dikendalikan oleh perusahaan negeri Ginseng itu dengan menggunakan sesuatu yang berbentuk antena. untuk memecahkan masalah gelombang milimeter yang datang.

Teknologi teranyar dari Samsung itu akan menjadi kunci suksesnya dalam penerapan visi Samsung Smart Home. Dalam visi tersebut, peralatan rumah tangga nantinya akan terkoneksi dengan internet yang bisa dikendalikan oleh pemiliknya. Samsung berharap, teknologi Wi-Fi 60 GHz ini akan segera di lempar kepasaran pada awal tahun depan dalam memenuhi sistem peralatan audio visual, peralatan medis, hingga ponsel.

Sumber : Vivanews.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

© 2013 Technowzine | powered by Blogger | ❤ Blogazine| Member of Kopizine | Term and Condition | Privacy Policy